Selasa, 11 Februari 2014

Obat Herbal Infeksi Rahim

Obat Herbal Infeksi Rahim

Obat Herbal Infeksi RahimObat Herbal Infeksi Rahim,- Anda menderita Infeksi Rahim ? Kalo begitu jangan sepelekan penyakit ini. Karena penginfeksian yang terjadi pada rahim bisa mengakibatkan perempuan menjadi susah hamil. Ini terjadi karena jika infeksi di rahim dibiarkan dapat menjalar ke rongga panggul sehingga akan menimbulkan peradangan. Radang panggul terjadi jika kuman sudah menembus rongga perut, bersemayam di saluran telur dan menyebabkan penyumbatan. Saluran telur yang tersumbat akan menyebabkan sel telur tidak bisa keluar dan menyebabkan ketidaksuburan. Akibatnya, seorang perempuan jadi sulit hamil. Infeksi rahim dapat disebabkan oleh kelalaian membersihkan daerah vagina dan pemakaian alat/fasilitas persalinan yang tidak steril. Infeksi rahim terbagi menjadi 3 tingkatan yaitu: ringan, sedang, dan berat. Tingkatan mana yang sedang anda derita ? Di tingkat manapun infeksi rahim yang anda derita, segeralah obati sebelum menjadi semakin parah. Anda sudah berobat kemana - mana namun tak kunjung merasakan perubahan yang signifikan ? Tidak ada salahnya anda mencoba produk herbal rekomendasi kami untuk mengobati infeksi rahim yang anda derita. Adapun produk herbal yang ingin kami perkenalkan adalah Herbal Ace Maxs. Ingin tahu lebih jelas tentang Herbal Ace Maxs. Mari simak. 
 

Obat Herbal Infeksi Rahim Ace Maxs Merupakan Solusi Pengobatan Infeksi Rahim Terbaik Yang Aman Ampuh Dan Efektif Sembuhkan Infeksi Rahim Secara Alami

Obat Herbal Infeksi Rahim
Memilih Jalan Alternatif Yaitu Dengan Pengobatan Herbal Demi Kesembuhan Penyakit Infeksi Rahim Yang Anda Derita Sudah Merupakan Langkah Tepat. Karena pengobatan herbal bekerja secara alami tanpa efek samping. Dan disini kami perkenalkan sebuah produk herbal 100% Halal dan Asli Buatan Indonesia yang sudah terbukti khasiatnya sembuhkan berbagai macam penyakit dari mulai penyakit yang sudah sangat kronis sampai penyakit yang non kronis termasuk infeksi rahim. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu murni.  Ace Maxs aman dikonsumsi oleh anak - anak ibu hamil hingga dewasa.

Pada kulit manggis yang terkandung pada herbal ace maxs ini terdapat kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi antioksidan yang dimiliki vitamin C dan E yaitu xanthone. Xanthones bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Xanthone yang terdapat pada manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.Tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia, xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan apoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel kanker.

Sedangkan pada daun sirsak yang terdapat pada herbal ace maxs terdapat kandungan alami senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berfungsi sebagai anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Sudah banyak penelitian juga yang membuktikan bahwa kandungan acetogenins yang dimiliki daun sirsak dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker adalah 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk pemesanan Ace Maxs, bisa melalui bisa melalui SMS ke no 0852.2133.0085 dengan format pemesanan dibawah ini :

RBY: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Ke 0852.2133.0085

Contoh :  
RBY: 6 Botol : Candra : Jln. Taman Wijaya Kusuma 1 Jakarta Selatan : 085.320.159.XX

*)Catatan :: Agar Pesanan Anda Lebih Cepat Kami Proses Dan untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam Pengiriman Barang/Produk Pastikan Anda Mencantumkan Kode PemesananRBY“ dalam setiap pemesanan Anda.

Daftar Harga Herbal Ace Maxs
 
Daftar Harga Ace Maxs

Untuk transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya 
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rekening : 131-00-1034177-6 
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur 
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9 
Atas Nama    : Sapnudin

Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk 
No. Rekening : 082-01-11413-11-4 
Atas Nama     : Sapnudin

 

* Obat Herbal Infeksi Rahim *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar