Jumat, 14 Februari 2014

Obat Beri - Beri Herbal

Obat Beri - Beri Herbal


Obat Beri - Beri HerbalObat Beri - Beri Herbal - Penyakit beri-beri adalah penyakit akibat kekurangan vitamin B1 atau tiamina. Penyakit beri-beri merupakan penyakit yang sangat mengerikan, penderita bisa meradang dan meninggal dunia dalam waktu yang sangat dekat. Nama penyakit beri-beri berasal dari nama hewan biri-biri karena penderita beri-beri berjalan dengan gaya jalan seperti biri-biri karena gangguan motorik akibat polineuritis. Pada abad ke-19 penyakit ini mewabah. Umumnya, penyakit beri-beri banyak menyerang masyarakat dengan makanan pokok beras giling seperti di Indonesia, India, China, Jepang, Malaysia, dan lainnya. Penyakit beri - beri disebabkan oleh kekurangan vitamin B1 (tiamina). Sumber makanan yang mengandung vitamin B1 adalah beras merah, kuning telur, susu, jantung, hati, otak, katul, gandum, wortel, kacang hijau, dan ragi. Fungsi vitamin B1 adalah menjaga keseimbangan air dalam tubuh, membantu penyerapan lemak dalam usus, dan membantu metabolisme karbohidrat.

 

Gejala Penyakit Beri – Beri :



  • Nafsu makan sangat berkurang.
  • Tungkai lekas capai bila berdiri atau berjalan yang agak lama.
  • Kaki dan tangan terasa kesemutan dan lemas.
  • Urat-urat pada betis terasa sakit dan sulit kalau hendak berjalan.
  • Tumit terasa pegal.
  • Kaki kelihatan bengkak, dan kalu ditekan dengan ujung jempol terjadilah lekukan yang sulit pulih.
  • - See more at: http://obatinfeksitorch.blogspot.com/2013/07/obat-beri-beri-pengobatan-penyakit-beri.html#sthash.gz6Tmqpt.dpuf
    • Nafsu makan berkurang
    • Tungkai lekas capek bila berdiri atau berjalan agak lama
    • Kaki dan tangan terasa kesemutan dan lemas
    • Urat-urat pada betis terasa sakit dan sulit kalau hendak berjalan
    • Tumit terasa pegal, kaki kelihatan bengkak, dan kalau ditekan dengan ujung jempol terjadilah lekukan yang sulit pulih.

    Penyakit beri-beri ini tidak mengenal jenis kelamin dan usia, karenanya penyakit tersebut dapat terkena pada siapapun, baik orang dewasa maupun anak-anak. Bayi yang mendapat air susu ibu (ASI) pun bisa menderita beri-beri apabila ibunya kekurangan vitamin B1. Gejalanya akan muncul sebelum bayi berumur empat bulan. Bila sang ibu terserang beri-beri selama hamil, maka bayi yang dilahirkan akan berpenyakit sama di bulan-bulan pertama, bahkan bisa lebih akut.


    Jenis beri - beri :


    beri-beri kering. Beri-beri kering memiliki gejala kaki terasa tebal dan kesemutan pada anggota badan. Otot lelah dan kekuatannya berkurang. Tahap akhir, anggota badan layuh dan penderita berjalan seperti ayam. Sering sesak napas dan jantung berdebar-debar bila sedikit berkegiatan.Beri-beri merupakan penyakit yang mengerikan karenanya penderita penyakit ini bisa meninggal dunia.

    beri-beri basah. Beri-beri basah memiliki ciri adanya pembengkakan dari kaki, tungkai bawah, lalu muka, dan bagian tubuh lain. Bila betis yang bengkak ditekan, terbentuk cekungan yang tak segera hilang dan terasa sakit.

    beri-beri jantung. Sedangkan, beri-beri jantung ditandai rasa tekanan di ulu hati, sesak napas, dan berdebar-debar dalam menjalankan kegiatannya. Kelamaan, gejala ini muncul tanpa ada kegiatan, mendadak, dan langsung berat dan penderita bisa meninggal dalam waktu singkat. Beri-beri akut pada bayi bisa terjadi tiba-tiba. Badannya kaku dan tegang termasuk pada dinding perutnya. Mukanya bisa membiru. Bayi bisa meninggal mendadak. Gejalanya mirip dengan tetanus. Sementara itu, beri-beri kronis menimbulkan gangguan pencernaan,muntah-muntah, dan sembelit berulang-ulang. Bayi bisa kekurangan airdan menjadi pucat, gelisah, dan banyak menangis. Bayi melemah dan bisa meninggal mendadak karena gangguan jantung.

    Solusi Pengobatan Beri Beri Terbaik Hanya Dengan Obat Beri - Beri Herbal Ace Maxs

     

    Obat Beri - Beri Herbal Ace Maxs merupakan pilihan pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit biri biri secara alternatif dan alami. Khasiat yang terkandung didalam obat tradisional Ace Maxs sangat tepat dan bermanfaat untuk mengatasi penyakit beri-beri.

    Khasiat kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada Kulit Manggis, dimana terdapat kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

    Selain kandungan diatas Ace Maxs juga memiliki kandungan luar biasa lainnya yaitu Daun Sirsak. Pada daun sirsak terdapat kandungan substitansi kimia alami yang bernama actegenoins yang dimana kandungan tersebut mempunyai khasiat yang mampu membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi. Acetogeninsi bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

    Untuk pemesanan ace maxs cukup melalui SMS dengan mengirimkan format sebagai berikut :

    RBY: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Kirim Ke 0852.2133.0085 
    Contoh : 
    RBY: 2 Botol : Candra : Jln. Taman Wijaya Kusuma 1 Jakarta Selatan : 085.320.159.XX


    Untuk  Konsultasi Dan Info Lebih Detail Silahkan Hubungi : 0852.2133.0085


    ***Obat Beri - Beri Herbal***

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar